Client Testimonials

Hal : 1 2 3 4 5

Gigi kropos copot sendiri pakai PGH

Message : Ketika itu saya sakit gigi,karena gigi saya kropok dokter gigi menganjurkan untuk di cabut saja. Setelah di cabut gigi nya,ternyata gigi yang di cabut bukan gigi yang sakitnya alias salah cabut. Akhirnya istri saya menganjurkan untuk gosok gigi nya pakai Pasti Gigi Herbal Siwak HNI. Dan Alhamdulillah jangka waktu 3 hari gigi saya yang sakit kropok itu copot sendiri. Subhaanallah luar biasa sekali produk HNI HPAI.
Sender by : Mulyadi Afillah
Posted : 01-Jan-1970

Panen Semangka Naik 100%

Message : PROMOL12 DAN MHS

Ketika acara Pelatihan Promol12 di Singkawang , Kalimantan Barat, dapat cerita dari seorang petani buah semangka.

Domisili beliau dari Kab Sambas.

Beliau menanam semangka organik dengan Promol12 tanpa pupuk kimia ataupun pestisida kimia sama sekali.

Beliau memproses tanamannya dengan aplikasi air Promol12 + MHS untuk semprot lahan tanam dan tanaman 🍉 semangka.

Air 1 tangki semprot dan Promol12 1 sendok makan + MHS 1 tutup botolnya , d kocok2. Rutin lakukan semprot seminggu sekali.

Hasil buah semangka :
- masa tanam 2 bulan biasanya dapat 2 kali, setelah pakai aplikasi Promol12 di atas dapat 4 kali petik
- ukuran buah sama dng buah hasil pupuk kimia tetapi punya berat lebih di banding dng buah pupuk kimia
- rasa buah pupuk kimia manisnya meninggalkan rasa pahit d ujung lidah setelah makan buah semangka, dengan aplikasi promol buah manis alamiah dan enak
- hasil panen dng luas yg sama biasanya dapat uang penjualan hanya 1 juta rupiah, denga hasil aplikasi promol dapat uang 2.5 juta rupiah

- Dari Deni Busrian (Formulator Promol12) -
Sender by : Admin Muslim Berdaya
Posted : 21-Feb-2020

DIARE DAN SEMBELIT SEMBUH DENGAN BIOSIR

Message : Bismillah, berbagi testimoni produk HNI.

Sejak hijrah produk HNI, apa pun keluhan penyakit anggota keluarga di rumah, kami selalu memanfaatkan produk-produk HNI sebagai pertolongan pertama dan utama.

Seperti anjuran herbalist consultant HNI, bahwa ketika diuji dengan penyakit diterima dengan lapang dada, ikhtiar dengan yang halal dan thoyyib dan tawakkal mengharap kesembuhan dari Allah azza wajalla semata.

Qadarullah, beberapa hari yang lalu suami mengalami diare.

Ikhtiar minum biosir 3x3 kapsul, Alhamdulillah sembuh di hari ketiga.

Pernah juga saya BAB kurang lancar karena kurang konsumsi serat, ikhtiar minum Biosir 3x3 kps dan BAB langsung lancar, bi idzinillah.

Masyaallah, produk HNI memang top

Yuk...jangan ragu memanfaatkan produk-produk HNI.

Halal dan thoyyib, Insyaallah penuh berkah

#Rahmawati, 01222131 (SC Halal Mart HNI)
Sender by : Rahmawati
Posted : 01-Jan-1970

Maag dan Ginjal Kotor Sembuh Tidak Kambuh

Message : assalamualaikum ....temen2 saya mau berbagi testi
dulu saya punya keluhan sakit maag akut setelah konsumsi magafit dari HNI alhmd...sembuh tidak kambuh lagi...tapi masih ada yang saya rasakan di perut sebelah kanan sakit seperti di tusuk dan nyeri ternyata setelah priksa ke dokter ginjal kotor dan saya konsumsi GENEXTRAC dari HNI belum habis satu botol alhmd ..tidak terasa sakit lagi ...terimakasih ...produk HNI mantap sukron..

HNI PRODUK MUSLIM
dan saya bergabung di keluarga HNI dan alhmd....sampai saat ini saya sudah stokis..
Sender by : Nurman Hni
Posted : 18-Feb-2020

3 Hari Perut Melilit Sudah Terasa Normal Lagi

Message : Beberapa waktu lalu, karena banyaknya aktivitas, makan tidak teratur, maag saya kambuh. Perut melilit, sekujur tubuh sakit, dan nafsu makan berkurang.

Saya membeli Magafit ke Agen Stok terdekat, karena kebetulan stok kosong. Sebelum makan, saya campurkan 2 kapsul magafit diseduh bareng Kopi 7 Elemen. Kemudian diminum hangat-hangat,

Setelah habis satu gelas, kondisi perut langsung terasa membaik, meski sakit belum hilang benar. Namun saya bisa makan, meski memilih makanan lembut.

Saya ulangi terus setiap sebelum makan. Dalam 1 hari saja sebenarnya sakit sudah hilang dan nafsu makan sudah normal, tapi saya lanjutkan sampai 3 hari agar semakin nyaman.

Alhamdulillah dalam 3 hari perut sudah terasa normal lagi.

Rahmat 316729
Awal Desember 2019
Sender by : Rahmat
Posted : 01-Jan-1970

Senang Banget Dengan Perawatan Kulit dari HNI

Message : Assalamualaikum smuanya buat grup hni hpai ,

maaf ya cuma mau crita dikit aja awal aku bllm pake prawatan herbal muslim dari hni hpai , sebllmnya aku pemakaiaan cream dokter udah lebih dari 1 tahun,trus aku berenti 6 bulan lebihh dari prawatan dokter jrawt kecil bintik2 hitam kecil dimuka pada kluar kusem banget berenti dari cream dokter,

dan alhamdulilah baru pemakaiaan 5 hari ini sabun colagen daycream night cream sama minyak zaitun alhamdulilah seneng banget mskpun hasil bllm smpurna stidaknya kmna kmna skarang lebih pede gx pake bedak tebell lagi hehe.

Yang masih prawatan herbal dari hpai sabar ya yg lagi pada detok.

Salam kenall semuanya aku dari bandar lampung


Sender by : Mujirahayu Livia
Posted : 17-Feb-2020

Testimoni Tentang Minyak Herba Sinergi

Message : Assalamungalaikum Izinkan saya bercerita tentang produk herbal minyak sinergi semoga bermanfaat:

Suatu hari dikala anak temenku naik sepedah kakinya terkilir dia merasa kesakitan tdk bisa masuk sekolah tapi selang bberapa hari aku melihatnya sudah bersepedah lagi, Trus karna saya sama Ibu nya anak itu berteman akhirnya saya tanya ke Ibu nya

mbak anaknya sudah sembuh , kemarin kan belum sekolah kan?

iya mb Alkamdulillah sudah sembuh cuman saya olesin rutin aja pake minyak sinergi mbk katanya gitu

Subhanalloh itulah kalo Alloh sudah berkehendak manfaat minyak sinergi tidak diragukan lagi . itulah akhir cerita yang ingin saya sampaikan semoga bermanfaat . Wassalamualaikum.
Sender by : Widiastuti
Posted : 01-Jan-1970

Ketika anakku sakit ASMA

Message : Anak saya yg no 3, ketika itu masih duduk di kelas 3 SD pernah sakit asma akut. Dalam waktu satu tahun sampai pernah 5x masuk rumah sakit. Belum sehari hari yang dijalani ke dokter spesialis paru. Harga obatnya dari 150 rb sampai naik 250 rb sekali kunjungan. Alat uap sampai beli sendiri karena sewaktu2 kambuh.

Suatu hari pakdhenya yg dr kediri datang pas anakku ini sakit. Beliau membawa Sari kurma, Etta Goat Milk, Extra foot, dan madu. Disarankan semua yg dibawa diminumkan dalam waktu yg berbeda. Alhamdulillah semua yg dibawakan pakdhenya tadi anakku senang, jadi ga usah nyuruh untuk minum.

Alhamdulillah sejak itu sedikit sedikit berkurang kambuhnya, anaknya terlanjur senang dgn 4 herbal tadi, waktu itu selalu pesan ke pakdhenya. Saya tertarik juga dengan kemasannya kok bagus. Karena sering beli akhirnya kakakku menyarankan jadi membernya. Awalnya ya hanya menikmati diskonnya saja sampai hampir satu tahun. Alhamdulillah selama itu pula tak terasa anakku gak kambuh. Ketika mau mudik saya ajak ke dokter untuk minta obat, dia gak mau, katanya dadanya berdebar kalo minum obat.

Mending bawa susu EGM dn extra food aja buk.

Alhamdulillah Allah lah Sang Maha penyembuh

Oh iya sekarang anakku itu sdh mau masuk SMP tahun ini.

Banyak yg menanyakan anakku sembuh dari asma apa obatnya. Sering aku ceritakan seperti di atas tadi. Awalnya banyak yg titip, terus ada yg titip herbal lain. Eh ternyata di HNI Hpai ini bisa buat jualan, bangun bisnis...

Dan sejak saat itulah aku mulai bermuamalah di HNI Hpai

Bismillah berkah
Sender by : Sri Mawar Kaeksi
Posted : 01-Jan-1970

Cara sembuhkan Hyper tiroid

Message : Saya dinyatakan mengidap hypertiroid sejak tahun 1995. Krn tdk bisa dioperasi, akhirnya saya mengikuti saran dokter dg minum obat selama bertahun2 dan rutin cek darah. Hasil lab terakhir malah menjadi HYPO thyroid dan terdeteksi kepadatan tulang yg mulai berkurang.

Saya lalu disarankan oleh teman saya agar mengkonsumsi kopi xxx rutin setiap pagi sebelum sarapan, Gamat 2 kapsul pd sore hari, dan Spirulina 2x 2 kapsul sehari. Tujuh bulan kemudian, sy cek darah hasilnya sangat mengejutkan, saya dinyatakaan sembuh dan tdk perlu obat2an yg selama berpuluh tahun dikonsumsi. Subhanallah … 7 bulan tanpa obat kimia, dengan resep herba yang tepat membuat saya terbebas dari obat2an yang mengancam ginjal saya.

Semoga testimoni ini bermanfaat. Sampai sekarang saya tetap melanjutkan resep tersebut dg dosis perawatan. Saya pun ikut kelas KHT agar dapat berbagi ilmu juga kepada orang lain.
Sender by : Dewi Sulistiowati - Bogor
Posted : 15-Jul-2017

Komentar Anda

Ada 0 Komentar

Jadilah orang yang pertama kali kirim komentar pada halaman ini

Kirim Komentar

Punya pertanyaan atau komentar pada halaman ini? Silahkan kirim melalui form komentar dibawah ini

Nama*

Email* (Not published)

Komentar

Input Anti SPAM : 31685

Komentar yang masuk akan di moderasi oleh Admin. Silahkan kirim komentar atau saran dengan arif dan bijaksana. Terima kasih